Don't Miss
Agen Bola

Gareth Bale Bakal Diturunkan Lawan Celta Vigo

BeritaBola – Real Madrid akhirnya mendapat kabar baik. Winger andalannya, Gareth Bale kini dikabarkan telah pulih dari cedera dan sudah siap diturunkan saat melawan Celta Vigo malam nanti.

Bale sendiri sudah absen sejak pertengahan Januari lalu karena cedera betis yang dialaminya. Musim ini, Bale telah mendapat cedera betis sebanyak empat kali yang membuat jadwal tampilnya bersama Madrid semakin berkurang.

Jelang laga Real Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Gareth Bale sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya tengah pekan lalu. Kini pemain asal Wales itu bisa membuktikan lagi performanya di atas lapangan setelah dinyatakan pulih oleh tim dokter Madrid.

Selain Bale, masih ada Marcelo yang juga bakal tampil dalam laga ini karena sudah pulih dari cederanya. Namun, Madrid juga harus kehilangan dua pemainnya yakni Luka Modric dan Toni Kroos.

“Ini akan sangat bagus karena Bale sudah bisa kembali bermain melawan Vigo. Selain itu, Marcelo juga akan kembali bermain setelah sembuh dari cederanya. Namun, Modrid dan Kross tidak bisa saya mainkan karena kondisi mereka,” terang Zidane.