Agen Bola

Gareth Bale Belum Siap Turun Pada Laga Lawan Bilbao

Majalah bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk kembali memainkan salah satu pemain andalannya, Gareth Bale yang baru saja sembuh dari cedera pada pertandingan melawan Athletic Bilbao yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya harus masuk ke dalam  ruang perawatan usai mendapatkan cedera pada laga melawan  Sporting Gijon pada pertengaha bulan Januari lalu. Akan tetapi, belakangan ini sang pemain telah tampak melakukan latihan bersama skuat utama. Namun, Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak akan menurunkan Bale pada pertandingan melawan Bilbao akhir pekan nanti.

“Bale akan bermain jika dia fit 100 persen. Saya tak akan mengatakan kapan itu terjadi. Kami hanya ingin yang benar-benar siap,” ungkap Zidane.

“Saya ingin Bale 100 persen, bukan 80 atau 85 persen. Dan kami tak akan mengambil risiko. Bale merasakan sedikit tidak nyaman dalam pemulihannya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pelatih asala Spanyol itu juga mengatakan bahwa dia akan menurunkan Kovacic sebagai starter dalam pertandingan yang akan dilakoni pada pekan ini.