Agen Bola

Gareth Bale Telah Pulih Dari Cedera Dan Siap Kembali Beraksi

Berita bola- Real Madrid mendapat kabar baik dari Gareth Bale. Winger asal Wales ini dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap kembali beraksi dalam waktu dekat.

Bale kerap bermasalah dengan cedera betis di musim ini sehingga harus beberapa kali absen memperkuat Los Blancos. Terkini, pemain termahal dunia itu juga harus absen saat Madrid menang 3-0 melawan Villarreal, tengah pekan kemarin, lantaran mengalami masalah pada punggungnya.

Beruntung, cedera tersebut tidak serius sehingga Bale sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.Jika tidak ada kendala berarti, pemain 26 tahun sudah bisa baraksi kembali.

Pelatih Zinedine Zidane akan memantau kondisinya saat Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga, dia kemungkinan bakal turun dari bangku cadangan, atau tidak bermain full

Tenaga Bale kemungkinan baru benar-benar dibutuhkan Madrid saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium, kandang Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015–2016.Musim ini, Bale tercatat sudah tampil dalam 24 laga di semua ajang dan mengoleksi 16 gol.