Don't Miss

Gareth Bale Terancam Absen Melawan Valencia

Berita Bola – Maxbet – Real Madrid sedang bersaing merebut gelar La Liga dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, mereka justru mendapat kabar buruk karena Gareth Bale mengalami cedera.

Gareth Bale di kabarkan mengalami cedera minor saat Madrid mengalahkan Manchester City 1-0, Kamis (5/5/2016) dini hari di Santiago Bernabeu dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Cedera Bale tersebut tidak parah dan hanya membutuhkan waktu empat atau lima hari untuk kembali pulih. Artinya, pemain asal Wales tak bisa merumput saat El Real menghadapi Valencia, Minggu (8/5/2016) di Santiago Bernabeu.

“Setelah menjalani tes, Gareth Bale di diagnosis mengalami ketegangan pada sendi lutut kanannya. Proses pemulihannya akan terus di pantau,”demikian di sampaikan klub di situs resminya.

Cedera Bale tentu menjadi pukulan telak bagi Madrid. Sebelumnya mereka tidak bisa di perkuat Karim Benzema yang juga cedera, sementara Cristiano Ronaldo baru saja pulih dari cedera.

La Liga menyisakan dua laga lagi. Madrid berada di peringkat tiga dengan 84 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Barcelona di peringkat pertama.


Agen Bola Terbesar –

agen bola