Agen Bola

Gary Sarankan Mourinho Rekrut John Stones Dari Everton

Majalah Bola – Pemain legenda Manchester United, Gary Pallister, telah memiliki keyakinan bahwa Jose Mourinho harus merekrut pemain yang masih  bertahan di Everton, John Stones.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut, telah digadang-gadang bakal menjadi bek tengah paling tangguh di Eropa, menyusul performa impresif bersama The Toffees sepanjang musim 2014-15. Belakangan, Stones mendapat banyak kritik lantaran penampilannya terus menurun, utamanya di paruh kedua musim ini.

Kendati begitu, Pallister menilai Stones masih layak disebut sebagai pemain muda Inggris paling potensial. Maka dari itu, ia meminta Jose Mourinho memboyongnya ke Old Trafford. Dia masih muda namun saya suka apa yang saya lihat dari dia. Tak ada yang memiliki penilaian lebih bagus dari Jose Mourinho,” ungkap Pallister.

Jika dia menawar 40 juta pound, seperti yang dilakukan pada awal musim lalu saat di Chelsea, maka kalian tahu pemuda ini adalah pemain yang sangat berbakat. Saya yakin dia adalah pemain yang ingin dibawa ke Old Trafford. Tak akan mengejutkan jika Jose menghabiskan dana besar untuk memperkuat lini belakang,” pungkasnya.

Stones sendiri saat ini tengah dalam persiapan bersama timnas Inggris sebelum melakoni Euro 2016 di Perancis. Akankah bek andalan Merseyside Biru itu bisa membuktikan diri di ajang tersebut.