Agen Bola

Gelandang Andalan Real Madrid Alami Cedera Serius

Berita Bola – Real Madrid menerima kabar buruk jelang laga melawan Eibar, Minggu (2/10). Salah satu gelandang andalan mereka, Luka Modric, didera cedera lutut serius.

Pemain asal Kroasia ini tidak ikut dalam sesi latihan. Dikonfirmasi klub, dia tak bisa ikut latihan karena mengalami cedera lutut yang dia alami saat Real Madrid melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Dalam rilis resminya melalui situs klub, manajemen Los Blancos menyatakan bahwa dari hasil scan yang dilakukan Kamis (29/9) diketahui bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera tulang rawan di lutut kiri.

“Setelah tes dilakukan pada Luka Modric, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera pada tulang rawan artikular di lutut kirinya,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid. “Proses penyembuhannya akan terus dipantau.”

Pernyataan itu tidak mengatakan berapa lama periode pemulihan pemain timnas Kroasia berusia 31 tahun itu. Tapi bisa dipastikan dia tak bisa memperkuat negaranya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan.