Don't Miss

Gelandang Juventus Dikabarkan Telah Sepakat Dengan Madrid

Bolaviking.com – Gelandang Juventus, Arturo Vidal dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid selama lima tahun. Hal itu dikabarkan oleh media asal Cile, La Tercera.

La Tercera mengklaim jika pertemuan antara Juve dan Madrid telah terjadi, dan saat ini yang kurang hanyalah tanda tangan dari Vidal.

Media yang sama juga memberitakan jika akhir pekan lalu Manchester United telah menolak untuk membeli Vidal karena perilaku buruknya di luar lapangan dan membuatnya terkena kasus mengemudi dibawah pengaruh alkohol. Hal itu juga yang membuat Madrid menjadi tim favorit untuk mendatangkannya.

Mereka juga bahkan menambahkan jika pelatih Rafael Benitez menjadi sosok kunci karena ia memang menjadikan Vidal sebagai buruan utamanya sejak menangani Madrid akhir bulan lalu.

Vidal sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi laga final Copa America menghadapi Argentina. La Tercera pun memberitakan jika perwakilan Madrid saat ini sudah terbang ke kota Santiago untuk mendapatkan tanda tangannya.

agen bola