Don't Miss
Agen Bola

Gelandang Monaco Sebagai Pengganti Turan di Atletico Madrid

Bolaviking.com – Atletico Madrid dikabarkan Marca sedang mendekati gelandang serang AS Monaco, Yannick Ferreira Carrasco. Ferreira Carrasco diproyeksikan sebagai pengganti Arda Turan yang pindah ke Barcelona.

Ferreira Carrasco berposisi sebagai gelandang serang yang sering ditempatkan sebagai sayap kanan maupun kiri. Fleksibilitas Ferreira Carrasco itu membuat kubu Atletico kepincut kepadanya.

Atletico sudah melakukan pembicaraan dengan Monaco demi menggaet Ferreira Carrasco. Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang mungkin terjadi bila Ferreira Carrasco pindah ke Atletico. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Ferreira Carrasco mencapai 7 juta poundsterling.

Pada musim lalu, Ferreira Carrasco tampil sebanyak 36 pertandingan dan mencetak enam gol untuk Monaco pada ajang Ligue 1. Ferreira Carrasco menjadi satu dari tiga gelandang serang andalan pelatih Leonardo Jardim.

Ferreira Carrasco sebenarnya bukan target utama Atletico. Klub asuhan Diego Simeone itu lebih dahulu mengincar pemain Benfica, Nicolas Gaitan. Namun, Atletico mundur dalam perburuan Gaitan karena Benfica mematok harga 35 juta poundsterling bagi peminat Gaitan.