Don't Miss
Agen Bola

Gelandang Muda Everton Ingin Seperti Ronaldo

Majalah bola – Gelandang belia Everton, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seperti bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menuruntnya ia dan Ronaldo memiliki banyak kemiripan.

Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut merupakan pemain yang berasal dari akademi Barcelona La Masia. Akan tetapi, ia justru tidak tertarik untuk mengikuti jejak seniornya Lionel Messi. Ia mengaku lebih seperti Ronaldo baik dari segi permainan maupun karier. Ronaldo dan Deulofeu sama-sama mengawali karier di Premier League.

“Mungkin ada banyak hal kecil yang membuat kami mirip, tapi kami juga berbeda dalam banyak hal. Cristiano memiliki banyak senjata dalam permainannya. Dia kuat di udara, tembakannya sempurna dan kaki kirinya juga sempurna,” kata Deulofeu.

Winger kelahiran Spanyol itu juga ingin diposisikan seperti Ronaldo. Posisinya saat ini adalah sebagai penyerang sayap dan ia ingin menjadi seperti Ronaldo yang diposisikan sebagai penyerang tengah.

“Cristiano lebih merupakan seorang penyerang ketimbang sayap saat ini. Dia adalah pemain nomor 9 sekarang. Saya juga seorang winger, tapi saya ingin menjadi penyerang tengah di masa depan.” tandasnya.