Don't Miss

Gelandang River Plate Selangkah Lagi Gabung Atl Madrid

Bolaviking.com – Atletico Madrid dikabarkan Marca tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang River Plate, Matias Kranevitter.

Rencananya, Kranevitter akan bertolak ke Madrid untuk menyelesaikan seluruh proses transfer pada Kamis (27/8/2015). Namun, Kranevitter akan langsung kembali ke Buenos Aires, untuk kembali bermain di River Plate.

Atletico memang berniat meminjamkan Kranevitter ke River Plate, sesuai dengan kesepakatan dalam transfernya. River Plate masih membutuhkan jasa Kranevitter karena pada akhir tahun ini akan mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Kranevitter kemungkinan baru akan bergabung dengan Atletico pada Januari 2016. Atletico tidak memiliki masalah untuk mendaftarkan Kranevitter pada awal tahun depan. Meski berwarganegaraan Argentina, Kranevitter ternyata memiliki paspor Italia yang membuatnya tidak berstatus sebagai pemain non-Uni Eropa di Atletico.

Kranevitter disebut-sebut sebagai calon gelandang masa depan Argentina. Pada pekan ini, Kranevitter baru saja mendapat panggilan memperkuat tim nasional Argentina untuk laga di Amerika Serikat pada awal September nanti.

agen bola