Don't Miss
Agen Bola

Gelson Martins Diincar Barcelona

Berita Bola – Bintang muda Sporting Lisbon, Gelson Martins, tengah dibanjiri pujian menyusul penampilan impresifnya melawan Real Madrid beberapa waktu lalu. Penyerang 21 tahun itu bahkan masuk pantauan Barcelona.

Ketertarikan Barcelona itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Ariedo Braida. “Yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami tetap memantau perkembangan Gelson,” katanya kepada Record.

“Dia adalah pemain muda dengan talenta besar dan Barcelona terus mengamati perkembangannya. Kami memantau banyak pemain, Gelson merupakan satu di antaranya.”

Martins merupakan produk akademi Sporting yang sukses menembus tim senior pada 2015. Kini, pemain sayap 21 tahun itu mulai dipercaya di tim utama.

Penampilan impresifnya di Liga Champions mulai mengundang decak kagum. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bahkan tak segan melayangkan pujian pada Martins meski Sporting kalah 1-2 di Bernabeu pada pertengahan September lalu.

Gaya permainan Martins mirip dengan kompatriotnya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Menyusur dari sisi lapangan untuk kemudian menerobos ke kotak penalti lawan.

Kendati demikian, Barcelona menegaskan belum memiliki rencana untuk menariknya ke Camp Nou. Namun, Martins sudah masuk dalam data base pemain yang potensial untuk direkrut.

“Tidak. Kami tidak akan membelinya pada Januari nanti. Kami hanya mengamati perkembangannya saja. Bahkan, kami bahkan belum bicara dengan siapa pun mengenainya,” ujar Braida.

“Saya tidak akan bohong bahwa kami sedang memantaunya, tapi tidak ada negosiasi. Dia memiliki potensi menjadi pemain hebat, jadi mari kita lihat perkembangannya.”