Don't Miss
Agen Bola

Geoffrey Kondogbia Belum Memahami Karakter Sepakbola Italia

Bolaviking.com – Pelatih Internazionale, Roberto Mancini mengklaim bahwa Geoffrey Kondogbia belum sepenuhnya memahami karakteristik permainan sepakbola Italia. Mancini pun meminta sang gelandang untuk terus beradaptasi dengan calcio guna memperbaiki performanya yang belakangan disorot.

Kondogbia didatangkan Inter dari AS Monaco pada musim panas kemarin dengan banderol €40 juta, namun pemain berusia 22 tahun ini dianggap belum mampu membuktikan kualitasnya. Dalam dua laga terkini kontra Fiorentina dan Sampdoria, Kondogbia terlihat kepayahan di lini tengah sehingga terpaksa ditarik keluar oleh Mancini di tengah laga.

“Kondogbia harus bisa lebih memahami sepakbola Italia. Dia terlalu banyak melakukan sentuhan bola dan belum terbiasa bermain dalam ruang gerak yang sempit,” ujar Mancini, Senin (5/10).

“Saya menariknya keluar di menit 63 melawan Sampdoria karena dia menderita cedera ringan di tengah laga. Namun, ini hanya masalah waktu untuknya. Saya tetap yakin bahwa dia akan bermain baik di sini,” imbuhnya.


Terkait :