Agen Bola

Gerard Houllier Menjadi Tamu Khusus AFC

Bolaviking.com – Mantan bos tim nasional Liverpool dan Perancis Gerard Houllier akan menjadi tamu khusus ketika Konfederasi pertama Sepak Bola Asia (AFC) Konferensi Pelatih Nasional diadakan di Malaysia bulan depan.

Konferensi tiga hari akan menarik semua pelatih nasional di Asia dan direksi teknis, termasuk Ange Postecoglou Australia, Vahid Halilhodzic Jepang, China Alain Perrin, Bernd Stange Singapura dan Malaysia Dollah Salleh.

Diadakan antara tanggal 18-20 Agustus di Kuala Lumpur, ini adalah gagasan dari mantan direktur teknik UEFA Andy Roxburgh, mantan pelatih kepala Skotlandia yang mengambil alih peran serupa di AFC pada bulan Maret. Roxburgh tertarik untuk membantu memastikan bahwa Asia seimbang dengan Eropa dalam hal standar pembinaan dan program pelatihan.

“Tujuannya adalah untuk merefleksikan Event-event baru, khususnya Piala Asia dan untuk membahas masa ke depannya,” kata Roxburgh ESPN FC. “Kami akan mempertimbangkan apa yang Asia perlu lakukan untuk menjembatani kesenjangan mereka dengan elit dunia.”