Don't Miss
Agen Bola

Gerard Pique Berencana Ingin Mengincar Kursi Presiden Barcelona

Majalah Bola – Ini yang berbeda dengan pemain kebanyakkan, Gerard Pique yang tidak ada berniat untuk menjadi pelatih. Dengan cara serius ini, dia akan mempertimbangkan kembali menjadi presiden klub Barcelona setelah dirinya gantung sepatu nanti.

Gerard Pique sendiri adalah pemain asli katalonia. Di depan publik dia juga berulang kali membela tanah kelahirannya meskipun juga menunjukkan loyalitas bagi tim nasional Spanyol. Pique juga tidak pernah ragu untuk memulai pertikaian dengan para pemain Real Madrid yang notabene dianggap sebagai musuh besar Barcelona tersebut.

Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut telah mengumumkan akan pensiun dini dari tim nasional Spanyol, tepatnya setelah Piala Dunia 2018 mendatang. Dengan keputusan ini yang dia ambil setelah dirinya kembali terlibat kontroversi dengan media Spanyol. Pique yang dituding dengan sengaja merobek bendera Spanyol dari lengan bajunya.

Sebenarnya Pique adalah pemain didikan akademi Barcelona, meskipun dia juga pernah membela Manchester United dan Real Zaragoza sewaktu di masa remajanya. Menurut Pique dirinya benar-benar bisa berbuat sesuatu untuk kesebelasan tersebut.

Namun Gerard Pique yang ingin menggantungkan sepatunya di Barcelona, tetapi dia tidak menampik peluang untuk bermain di Amerika Selatan di masa senja kariernya. Selama beberapa tahun, hal itu akan menjadi opsi yang menarik. Selama saya masih memiliki rasa lapar bermain sepak bola,” pungkasnya.