Agen Bola

Gerard Pique waktunya kami untuk bangkit kembali

Berita bola- Barcelona akhirnya harus mengakhiri kiprahnya di Liga Champions musim ini. Sang juara bertahan disingkirkan wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid di babak perempat final.

lantaran kalah 0-2 di Vicente Calderon pada leg kedua babak perempat final. Barca yang menang 2-1 pada leg pertama, harus tersingkir lantaran kalah agregat 2-3.Barca tercatat hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Di pentas La Liga, mereka tidak lagi meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Imbasnya, keunggulan sembilan poin yang sebelumnya terjaga, kini terkikis menjadi hanya empat poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa ini (tersingkir di Liga Champions) adalah pukulan telak yang tidak kami duga,” ujar Pique.

“Sekarang, waktunya kami untuk bangkit kembali. Karena kami masih bermain di La Liga dan Copa del Rey, dan itu adalah dua kompetisi hebat yang ingin kami menangkan,” lanjutnya.

Valencia akan jadi ujian pertama dalam misi kebangkitan Barca. Pasukan Catalan akan menjamu Los Che yang kini duduk di posisi 14 klasemen, pada jornada ke-33 La Liga, Minggu 18 April 2016 dini hari WIB.