Don't Miss
Agen Bola

Gerrard Enggan Disamakan Dengan David Beckham

Bolaviking.com – Setelah meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu, Steven Gerrard kini resmi berkostum Los Angeles Galaxy. Ia pun menjadi pemain kedua dari Inggris yang membela klub Major League Soccer itu. Sebelumnya ada nama David Beckham yang begitu dipuja dan di sayang fans LA Galaxy.

Sadar kerap dibandingkan dengan sosok Beckham, Gerrard pun meminta kepada para fans untuk tidak melakukan hal tersebut. Ia tak ingin para fans menuntut dirinya harus bisa menjadi seperti sosok suami Victoria ‘Posh’ Beckham.

“Aku rasa yang teramat penting orang bisa mengerti, kalau aku bukanlah David Beckham. Aku tidak setampan dia dan juga tidak memiliki pengaruh sebesar David.”

Meski begitu, pemain 34 tahun itu berjanji akan memberikan permainan yang sama seperti yang sudah Beckham lakukan.

“Tapi aku rasa aku bisa memberikan level permainan yang sama di lapangan,” terang Gerrard kepada ESPN.

Agar bisa klik langsung dengan klub, Gerrard pun melakukan beberapa riset salah satunya dengan menonton pertandingan LA Galaxy di YouTube.

“Saya sudah mempelajari MLS sejak memastikan diri akan datang ke sini. Saya menyaksikan pertandingan LA Galaxy. Saya mengikuti banyak hal lewat Youtube, tentang para pemain di sini untuk mengetahui pergerakan mereka.”