Don't Miss

Gerrard Ingin Meniru Beckham di Galaxy

Bolaviking.com – Steven Gerrard telah berbicara dari keinginannya untuk meniru “pahlawan” nya David Beckham untuk memenangkan trofi dengan LA Galaxy.

Ini diumumkan pada bulan Januari bahwa Gerrard akan mengakhiri hubungan yang panjang dengan klub masa lalunya Liverpool untuk beralih ke MLS.

Dengan demikian, Gerrard mengikuti jejak sesama mantan kapten Inggris yaitu Beckham, yang memenangkan Piala MLS dua kali selama lima tahun tinggal di Los Angeles.

Landon Donovan seorang bintang Amerika Serikat yang juga legenda di Galaxy telah memenangkan hadiah tertinggi MLS ’empat kali, bermain selama 11 tahun, Gerrard kini menargetkan menjadi bintang Galaxy dan melanjutkan tradisi kemenangan.

“Saya pikir itu sangat menarik untuk menjadi anggota dari Galaxy,” katanya menjelang debut yang akan melawan tim Meksiko Club America di Piala Liga Internasional Sabtu.

“Anda menyebutkan dua nama yaitu David Beckham dan Landon Donovan yang memberikan kontribusi besar terhadap klub. Jika saya bisa mengikuti jejak mereka, saya akan sangat senang.

“David adalah pahlawan saya, saya sangat beruntung bisa bermain dengan-nya. Dia pria yang fantastis dan pemain sepak bola, seseorang yang saya bersandar pada nasihatnya sebelum datang ke sini.

agen bola