Don't Miss

Gerrard, Keane dan Bradley keluar dari skuad MLS All-Star

Bolaviking.com – Steven Gerrard, Robbie Keane dan Michael Bradley telah dikirim untuk ikut dalam MLS All-Stars melawan Tottenham tapi mereka menarik diri dari skuad Pablo Mastroeni karena cedera.

LA Galaxy duo Gerrard dan Keane, bersama dengan kapten Toronto FC Bradley, yang diharapkan akan disebutkan dalam starting XI Mastroeni untuk pertandingan Rabu dengan klub Premier League di Denver.

Namun, MLS mengumumkan pada hari Selasa bahwa trio, ditambah gelandang New England Revolution Chris Tierney, sekarang tidak tersedia karena cedera yang tidak diinformasikan.

Bersama dengan Frank Lampard, Gerrard disebut oleh komisaris MLS Don Garber untuk ikut skuad All-Stars dalam pertandingan persahabatan tahunan, tapi tak satu pun dari mantan rekan tim Inggris yang akan tampil di Dick Sporting Goods Park, dengan Lampard yang menderita cedera betis.

Memerintah MLS MVP Keane berbicara awal pekan ini dalam berapa banyak ia melihat ke depan untuk bermain melawan Tottenham, dia yang mencetak 122 gol dalam 306 penampilan di dua pertandingan di White Hart Lane, tapi ia juga tidak akan ikut bermain.

Gerrard, Keane, Bradley dan Tierney telah digantikan dalam skuad All-Stars ‘oleh pasangan Galaxy Juninho dan Gyasi Zardes, Columbus Crew duo Ethan Finley dan Waylon Francis, dan Sam Cronin dari Colorado Rapids.

agen bola