Agen Bola

Gerrard Mentraktir 500 Botol Bir Untuk Para Fan LA Galaxy

Bolaviking.com – Pemain anyar Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mentraktir fan LA Galaxy 500 botol bir untuk menyambut perayaan hari Kemerdekaan Amerika Serikat tanggal 4 Juli.

Gerrard menyadari betul arti fan untuk sebuah klub. Tanpa adanya fan, sebuah klub takkan ada artinya. Untuk merayakan hari Kemerdekaan Amerika Serikat, mantan kapten Liverpool itu mentraktir fan LA Galaxy 500 botol bir.

“Suporter adalah nyawa dari semua klub dan saya tahu dengan dukungan kalian, kami akan menjadi penantang serius juara musim ini,” ujar Gerrard, dikutip dari Mirror.

“Sebagai bentuk apresiasi atas apa yang kalian berikan kepada klub, saya ingin memberikan kepada kalian minuman untuk merayakan 4 Juli. Saya tak sabar bertemu kalian di pertandingan malam nanti,” imbuhnya.

Gerrard akhirnya benar-benar hadir di pertandingan antara LA Galaxy kontra Toronto FC. Saat jeda, pemain berusia 34 tahun itu diperkenalkan di atas lapangan ditemani presiden klub, Chris Klein. Kehadiran Gerrard mendapat sambutan meriah dari penonton di Stubhub Center.

“Terima kasih telah membuat saya dan keluarga merasa diterima di Los Angeles. Senang bisa berada di sini. Saya sudah tak sabar mengenakan sepatu dan bermain,” Gerrard melanjutkan.

“Semoga kita bisa menghabiskan masa-masa indah bersama-sama. Selamat hari Kemerdekaan 4 Juli,” ia menutup.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk LA Galaxy. Robbie Keane mencetak hatrik dan satu gol lagi disarangkan Sebastian Lletget. Gerrard akan mulai ikut sesi latihan, Jumat (17/7) dan melakoni debut melawan San Jose Earthquake.