Don't Miss
Agen Bola

Gerrard Sarankan Liverpool Segera Mainkan Sturridge

Bolaviking.com – Steven Gerrard berpendapat bahwa sangat penting bagi Liverpool untuk dapat segera memainkkan Daniel Sturridge menyusul kekalahan mereka dari Manchester United pekan lalu.
Pemain berusia 26 tahun itu telah menjalani masa 12 bulan terakhir dengan diganggu cedera yang berkelanjutan. Dan masalah-masalah di luar lapangan itu telah menghambat kemajuannya di Liverpool.

Masalah cedera Sturridge dimulai pada tahun lalu ketika ia mengalami cedera betis saat bergabung dengan tim nasional Inggris dan sejak itu ia telah memiliki beberapa masalah cedera lain, termasuk operasi untuk memperbaiki masalah pinggulnya pada musim panas lalu.

Liverpool tampak kesulitan untuk tampil tajam di lini depan dengan hanya menciptakan tiga gol sejauh ini dan Gerrard percaya sangat penting bagi Christian Benteke untuk memiliki pendamping seperti Sturridge di lini depan.

“Saya pikir kembalinya Daniel Sturridge sesegera mungkin akan sangat penting. Saya pikir kuncinya adalah duet di lini depan. Jika ia membentuk kerja sama yang baik dengan Benteke, maka akan ada hasil baik yang didapat, dan Liverpool bisa mencapai posisi tinggi di liga,” ujar Gerrard.