Don't Miss

Gerrard: Saya Sempat Mendapat Tawaran Dari Klub Eropa

Bolaviking.com – Steven Gerrard mengakui dirinya sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Eropa sebelum memutuskan hengkang dari Liverpool dan bergabung ke LA Galaxy.

“Aku mendapatkan tawaran dari klub Eropa peluang yang sangat bagus,” ujar Gerrard kepada Galaxy TV.

“Akan tetapi, aku benar-benar ingin tantangan baru, keluar dari zona nyamanku, hidup jauh dari rumah dan mendapatkan pengalaman baru. Aku juga memilih klub yang lingkungannya bisa membuat keluargaku betah,” tutur pemain berusia 36 tahun itu.

“Ketika akhirnya pensiun dari sepak bola beberapa tahun lagi, aku akan mengatakan bahwa telah melakukan hal berbeda dan tidak berada di tempat yang sama,” ucap dia.

Meski telah menginjak usia 36 tahun, Gerrard mengaku dirinya masih bugar dan siap menjalani rentetan partai penting bersama Galaxy. “Aku telah berjuang keras untuk menjaga kondisi fisikku tetap prima,” ujar mantan kapten Liverpool itu.

Gerrard diperkenalkan sebagai pemain baru Galaxy pada Jumat (3/7/2015). Dia berkesempatan menjalani laga pertamanya bersama klub tersebut menghadapi San Jose Earthquake pada 17 Juli mendatang.

agen bola