Don't Miss

Gerson Lebih Milih Roma Ketimbang Barcelona

Bolaviking.com – Barcelona gagal mendapatkan bintang muda Brasil, Gerson Santos da Silva, setelah pemain bersangkutan lebih memilih hijrakh ke AS Roma.

Barcelona dikabarkan punya opsi pertama mendatangkan pemain 18 tahun itu, tapi Roma datang dengan tawaran menggiurkan hingga Blaugrana gagal mendapatkan Gerson.

Bulan Juli lalu, perwakilan Barcelona mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Gerson yang dikontrak selama lima tahun. Tapi, kenyataannya pemain Fluminense itu justru merapat ke Stadion Olimpico.

“Kami menerima tawaran normal dari Roma, dimana tawarannya sangat bagus dan kami memutuskan untuk menerima tawaran itu,” ujar presiden Fluminense, Peter Siemsen, dikutip dari ESPN.

“Gerson dan ayahnya sudah mencapai kata sepakat. Kami sudah mengatakan kepada Barcelona, yang tak mengambil opsi pertama yang mereka punya,” ia mengakhiri.

Kabarnya, Gerson akan resmi menjadi pemain Roma, Jumat (14/8/2015) mendatang. “Senang dan tak sabar menunggu tanggal 14, presentasi di Roma di Stadion Olimpico #ForzaRoma,” kicau di Twitter.

agen bola