Don't Miss

Gerson Melakukan Kesepakatan Dengan Barcelona

Bolaviking.com – Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan gelandang penyerang Fluminense Gerson, menurut perwakilan Blaugrana di Brasil.

Pemain muda internasional Brasil telah menyepakati kesepakatan lima tahun dengan pemegang piala Liga Champions saat ini, dengan tidak ada waktu yang ditetapkan untuk pemain berusia 18 tahun untuk pertukaran tim sebagai pemain belum dijual oleh pihak Rio.

“Kami telah sepakat untuk kontrak lima tahun dengan Gerson, tanpa tanggal tetap baginya untuk tiba di Eropa,” kata Andre Cury Globo, Rabu. Kami akan bergantung pada presiden Fluminense Peter Siemsen menjualnya, Ketika dia ingin menjual, dia akan mengatakan: ‘Saya ingin menjual X.’

Gerson, yang telah menjadi starter reguler dengan Fluminense sejak Februari, dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan saat ini di Brasil. Namun ia ditinggalkan dari U-20 Piala Dunia runner-up kampanye Brasil musim panas ini.

ESPN Brasil mengatakan awal bulan ini bahwa Barca telah menawarkan € 20 juta untuk Gerson dan sementara itu Juventus telah membuat tawaran yang tinggi tetapi pemain lebih suka pindah ke Camp Nou.

agen bola