Don't Miss
Agen Bola

Gervinho Dipastikan Absen Jelang Laga Napoli vs Roma

Majalah bola – Winger andalan AS Roma, Gervinho, dipastikan absen di laga akhir pekan ini menghadapi Napoli. Kabar ini muncul setelah mantan pemain Arsenal itu tidak hadir dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Pemain asal Pantai Gading itu sebelumnya memang sudah absen selama dua pekan karena masalah cedera yang dperolehnya saat membela tim nasional.

Gervinho sebenarnya sempat melakoni laga comeback saat Roma menghadapi Bologna. Namun itu pun hanya bertahan selama 25 menit saja. Ia pun lalu harus ditarik saat sesi pemanasan di tengah pekan lalu saat Roma bermain imbang 0-0 dengan BATE Borisov.

Hari ini waktu Italia, Gervinho juga tidak ikut dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya. Ia harus menjalani sesi latihan terpisah agar dengan sesi pemulihan cederanya.

Ini berarti dapat dipastikan jika ia tidak akan lolos dalam uji kebugaran untuk laga penting nanti menghadapi Napoli di San Paolo nanti.

Pemain lain seperti Francesco Totti berlatih bersama tim, namun pemain seperti Kevin Strootman berlatih terpisah dan hanya Vasilis Torosidis yang harus berlatih bersama fisioterapis.