Don't Miss

Gervinho Ingin Tinggalkan Roma Setelah Kepergian Rudi Garcia

Majalah bola – Gervinho dapat memutuskan untuk meninggalkan Roma setelah kepergian Rudi Garcia, di mana klub Cina Jiangsu Suning siap untuk menampungnya agar pergi dari ibukota Italia.

Bukan rahasia lagi bahwa Garcia dan Gervinho punya hubungan baik. Keduanya bersama-sama berhasil memenangkan Ligue 1 saat masih berada di Lille. Setelah itu Rudi Garcia menyelamatkan Gervinho dari mimpi buruknya di Arsenal dengan membawa dia ke Giallorossi.

Garcia juga dengan gigih mempertahankan pemain itu ketika ia hampir saja pindah ke Al-Jazira di bursa transfer musim panas lalu, dan Garcia adalah salah satu dari sedikit orang di Roma yang ingin Gervinho untuk tetap bertahan di klub.

Jiangsu baru menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu ke Cina, tetapi mereka diperkirakan akan melakukan pergerakan dalam beberapa hari mendatang untuk segera mendapatkan kata sepakat dengan Roma.

Namun bukan klub Cina itu saja yang tertarik untuk mendapatkan Gervinho, karena Porto dan Marseille juga melihat situasi Gervinho di Roma, dan mereka siap untuk melayangkan penawaran jika pemain sayap itu memutuskan untuk lebih memilih bertahan di Eropa daripada pindah ke Asia.

agen bola