Agen Bola

Gianluca Lapadula Akan Bergabung Dengan Milan

Berita bola- AC Milan mendapatkan amunisi baru di lini depannya. Rossoneri baru saja mengumumkan perekrutan top skorer Serie B musim lalu yaitu, Gianluca Lapadula, dari Pescara.

“Selamat datang, Gianluca kami berharap Lapadula bisa memberikan yang terbaik  bersama dengan kami” tulis Milan di situs resmi mereka.

“Atas nama semua Rossoneri, kami berharap Gianluca Lapadula dapat mencapai momen tertinggi dalam kariernya bersama kami. Dengan semangat dan antusiasme ini, Lapadula  telah sepakat untuk bergabung dengan Milan dengan kontrak sampai 30 Juni 2021.”

Lapadula tampil cemerlang bersama Pescara pada musim 2015/2016. Striker yang kini berusia 26 tahun itu mencetak 30 gol dalam 44 laga Serie B dan menjadi pencetak gol terbanyak. Dia juga berperan besar mengantarkan Pescara promosi ke Serie A.

Lapadula sebelumnya juga dihubung-hubungkan dengan Napoli dan Juventus. Akan tetapi, dia akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Milan.

Di Milan, Lapadula akan bersaing dengan nama-nama lain seperti Luiz Adriano, M’Baye Niang, dan Carlos Bacca untuk memperebutkan posisi starter di lini depan.