Don't Miss
Agen Bola

Gianluigi Donnarumma Masuk Radar The Red Devils

Majalah bola – Untuk saat ini Manchester United kabarnya telah menghubungi agen Mino Raiola terkait kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Guna memenuhi niatan untuk memboyong kiper termuda tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pemuda yang masih berusia 16 tahun itu melakoni debutnya di Serie A saat menghadapi Sassuolo. Selain menjadi pemain termuda kemarin, dalam debutnya bersama Rossoneri juga terbilang sukses dengan mengantarkan Milan meraih kemenangan.

Dengan adanya kemampuan apik sang pemain itu yang menjadi penyebab mengapa The Red Devils menginginkan jasa sang penjaga gawang itu, untuk memperkuat skuat The Red Devils.

Untuk itu jalan bagi United untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma sendiri terbilang cukup lebar. Hubungan baik antara Louis van Gaal dan Raiola disinyalir bisa membuat Donnarumma beralih perhatian ke Old Trafford musim depan.

Pada saat mengetahui kejadian ini, Milan seharusnya bisa segera mengambil tindakan agar kiper asli produk akademi tersebut bisa bertahan di San Siro.