Agen Bola

Giggs Enggan Menjadi Asisten Jose Mourinho

Bolaviking – Jose Mourinho hampir dipastikan bakal menjadi manajer Manchester United per musim 2016-2017. Mourinho bahkan dikabarkan sudah menandatangani prakontrak dengan manajemen Red Devils.

Jika kabar tersebut benar adanya, kemungkinan sosok legenda akan meninggalkan United pada bursa transfer musim panas 2016. Sosok itu ialah Ryan Giggs.

Giggs lebih memilih mencoba mencari nasib baru sebagai pelatih di tim lain. Giggs yang sudah membela United sejak 1987 itu ingin mengikuti jejak rekannya yakni Gary Neville yang pernah menjabat sebagai pelatih di Valencia.

Kabarnya, Giggs sudah mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic. Giggs akan menggantikan posisi Ronny Deila yang akan mengundurkan diri dari Celtic pada akhir musim ini.

Giggs saat ini masih menjabat sebagai asisten manajer Louis van Gaal. Sudah tiga tahun terakhir, pria berusia 42 tahun duduk di kursi bagian manajer Manchester United. Karena itu, Giggs sudah memiliki pengalaman untuk menjadi pelatih kepala di sebuah tim.