Agen Bola

Giggs Punya Kualitas Menjadi Manajer MU

Berita Bola – Mantan staf pelatih Manchester United di era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, meyakini kalau Ryan Giggs memiliki kualitas yang memadai untuk bisa membuat Setan Merah kembali ke masa kejayaan. Menurut Meulensteen, tak ada salahnya United mendaulat pria asal Wales itu sebagai manajer klub berikutnya.

Selepas ditinggal pensiun oleh Ferguson, performa United menurun drastis di bawah asuhan David Moyes. Namun, setelah ditangani Louis van Gaal, penampilan Setan Merah bisa dibilang sedikit membaik.

Sayang, penampilan Wayne Rooney dan kolega kembali memble musim ini. Mereka dipastikan bakal absen di Liga Champions musim depan, setelah gagal finis di top four Premier League musim 2015-2016. Apalagi, banyak pihak yang menilai kalau gaya bermain yang diterapkan van Gaal sama sekali tak atraktif alias boring.

Nama Jose Mourinho pun belakangan disebut-sebut bakal menjadi nahkoda United berikutnya. Meski begitu, Meulensteen rupanya lebih memilih Giggs. Legenda hidup Setan Merah itu kini berperan sebagai asisten manajer bagi van Gaal.