Don't Miss
Agen Bola

Giggs Selalu Teringat Nasihat Sir Alex

Berita BolaBolaviking – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku selalu terngiang nasihat mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson. Giggs mengungkapkan, nasihat yang diberikan Ferguson menjadi bekalnya berkarier.

Giggs baru saja diberikan gelar PFA Merit Award 2016 oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). PFA Merie Award adalah gelar bergengsi yang diberikan kepada sosok yang dianggap telah berkontribusi besar bagi sepakbola di Inggris.

Menurut Giggs, apa yang didapatkannya tidak terlepas dari kontribusi orang-orang di sekitarnya. Salah satu sosok yang dinilai pria berusia 42 tahun tersebut itu berjasa besar adalah Ferguson.

“Apa yang selalu Sir Alex katakan dulu adalah selalu nikmati setiap hal. Itu adalah hal terakhir yang dia ucapkan ketika Anda akan keluar dan bermain,” ungkap Giggs.

“Segala hal tentu saja berdatangan. Tapi dari semua itu, yang paling utama adalah nikmati dunia sepakbola Anda. Itu selalu berlaku sejak saya berusia 17 tahun hingga saya 40 tahun. Suatu keuntungan bisa bermain di Old Trafford dan saya selalu coba untuk menikmatinya,” tuntasnya.