Don't Miss

Gilardino Berharap Masuk ke Skuat Timnas Italia

Bolaviking.com – Striker Palermo Alberto Gilardino bersikeras bahwa dia belum merasa tua dan masih memiliki target besar saat ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa targetnya untuk saat ini adalah meraih 200 gol di Serie A dan kembali masuk ke tim nasional Italia.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub yang mempercayai saya. Saya mungkin sudah berusia 33 tahun tapi saya merasa baik. Selama musim panas saya berlatih dengan pelatih pribadi. Saya tiba di Palermo dengan sangan termotivasi, saya ingin bermain dengan baik di sini dan mencapai 200 gol di Serie A,” ujar penyerang tersebut.

Mantan penyerang Bologna itu berharap bahwa jika ia dapat menunjukkan performa brilian musim ini, itu dapat menunjukkan performa brilian musim ini, itu dapat membuat pelatih Azzurri Antonio Conte berpikir untuk memasukkannya ke skuat tim nasional Italia.

“Saya harus bermain baik dan mencetak gol. Kemudian semuanya terserah Conte untuk membuat keputusan. Saya ingin mencetak gol dengan Franco Vazquez, baik untuk Palermo maupun tim nasional,” tambahnya.

agen bola