Don't Miss

Giliran Chelsea Yang Melirik Penggawa Porto Ini

Bolaviking.com – Yacine Brahimi, gelandang produktif Porto yang menyita perhatian sebagian klub besar Eropa tersebut. Ia pun telah diperebutkan beberapa klub top Eropa yang mulai berbaris untuk mendapatkan tanda tangannya, dan kini dikabarkan Chelsea ikut ke dalam perburuan.
Arsenal dan Paris Saint-Germain adalah klub yang menginginkan pemain internasional Aljazair pada musim panas ini. PSG dikabarkan bersedia merogoh kocek sebesar 20 juta poundsterling untuk memboyongnya.

Chelsea yang akan menghadapi Porto tengah pekan ini di Liga Champions tentu ingin merebut kemenangan kedua mereka di kancah Eropa. Dan laporan dari Italia, Tuttomercatoweb pemain asal Aljazair tersebut memiliki klausul kontrak senilai 44 juta poundsterling, tapi Jose Mourinho siap untuk memenuhi semua biaya guna mendatangkannya.

Chelsea yang memulai musim ini dengan lamban mungkin butuh penyegaran dalam skuat mereka. Pasalnya The Blues baru mengantongi dua kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan di Premier League, dan Mourinho telah mengkritisi anak didiknya.

Jika Brahimi datang, mungkin dia bisa menjadi tambahan yang potensial serta menambah kompetisi untuk mendapatkan tempat di lini tengah. Apalagi Cesc Fabregas performa agak menurun, sementara Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya.

Brahimi menarik perhatian berbagai klub Eropa setelah ia mencetak 11 gol dalam 27 penampilan pada musim lalu. Ia bergabung ke Porto dari Granada musim panas lalu dengan harga sebesar 4.5 juta poundsterling, sementara itu kontraknya akan berakhir pada 2019.

agen bola