Don't Miss

Giliran Danny Rose Dapat Kontrak Baru

Berita Bola – Tottenham Hotspur benar-benar serius dengan keinginan untuk membangun fondasi di tim masa depannya. Satu per satu pemain bintangnya telah mendapatkan kontrak baru, dan yang terbaru giliran Danny Rose dapat kontrak baru dari klub.

Meski telah bergabung bersama tim utama Tottenham sejak tahun 2007 silam, namun Danny Rose masih dipercaya dan diyakini oleh pihak manajemen Tottenham untuk menjadi salah satu pemain di tim masa depan yang akan dbangun oleh klub asal London tersebut.

Kini pemain berusia 26 tahun ini yang juga mantan pemain Leeds United ini dipastikan akan bertahan di Tottenham hingga tahun 2021 yang akan datang.

Meski sebelum Rose, pemain lain The Lily White seperti Christian Eriksen, Erice Dier dan Dele Alli juga telah mendapat kontrak baru dari klub. Kini kabarnya, Kyle Walker yang akan menjadi pemain selanjutnya yang akan berada dalam daftar pemain di proyek tersebut.

Harry Kane sendiri juga termasuk kedalam fondasi utama permainan Tottenham pada musim ini bersama pemain-pemain tersebut. Musim ini, pelatih Mauricio Pochettino sangat mengandalkan para pemain ini untuk masuk kedalam perebutan gelar Premier League musim ini.

agen bola