Don't Miss
Agen Bola

Giovinco Benarkan Barcelona Pernah Menghubungi Dirinya

Majalah bola – Akhir-akhir ini, Sebastian Giovinco cukup sering dihubungkan dengan Barcelona. Penyerang 28 tahun asal Italia dan Toronto FC mantan pemain Juventus tersebut membenarkan hal tersebut.

Akan tetapi, Giovinco mengatakan kalau hanya Juventus lah yang menjadi tujuannya apabila dia harus kembali ke Eropa. Giovinco masih merindukan Nyonya Tua.

Benar sekali, saya pernah dihubungi oleh pihak Barcelona. Hanya saja, sampai sejauh ini belum ada kepastian, “seru Giovinco.

Saya sendiri merasa sangat bahagia di Torinto dan tidak menyesal dengan keputusan yang saya ambil dengan angkat kaki dari Juventus dan bergabung dengan Toronto pada Januari 2015. Saya menginginkan perubahan suasana dan tantangan baru karena saya tahu saya masih bisa memberikan banyak hal. Dimensi finansial jujur saja juga tidak bisa disampingkan.

Saya tak menyesal datang ke sini (Toronto), setidaknya saat ini. Beberapa tahun lagi mungkin iya, karena saya masih merindukan Juve. Jika kembali ke Eropa, maka itu hanya untuk Bianconeri. Ya, saya memang keras kepala seperti itu,” tegasnya.

Giovinco menutup musim 2015/16 di MLS dengan 22 gol dan finis sebagai top scorer. Dia adalah pemain Italia pertama yang meraih prestasi tersebut.