Don't Miss
Agen Bola

Giroud Akan Menyambut Penambahan Striker Arsenal

Bolaviking.com – Olivier Giroud akan menyambut kompetisi jika Arsenal akan menandatangani striker baru selama musim Penutupan.

Giroud mencetak 14 gol dalam 27 penampilan Liga Premier musim lalu, tetapi beberapa pakar terus mempertanyakan apakah pemain berusia 28 tahun ini cukup baik untuk menjadi ujung tombak tim untuk menantang gelar.

Legenda Arsenal Thierry Henry menyatakan bahwa ia memiliki keraguan atas kemampuan Giroud untuk membuat klub meraih gelar di Premier League setelah bermain imbang 0-0 melawan juara Chelsea musim lalu.

Spekulasi menunjukan di penutupan musim bahwa manajer Arsene Wenger mungkin akan menambah pilihannya untuk striker baru dengan bintang Real Madrid dan rekan senegara Giroud yaitu Karim Benzema dilaporkan menjadi sasaran utamanya.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan ini. Saya mencoba untuk fokus pada persiapan pra-musim saya,” katanya setelah Arsenal mengalahkan Everton 3-1 untuk memenangkan Asia Trophy.

“Kami melakukan dengan baik bersama-sama dan yang paling penting bagi saya adalah bahwa tim selalu meningkatkan kualitasnya, “Jika ada striker baru, itu akan bagus untuk semua tim, karena persaingan yang baik untuk semua orang.”