Don't Miss

Giroud Menandatangani Kesepakatan Baru Dengan Arsenal

Bolaviking.com – Striker Arsenal Olivier Giroud telah menandatangani kontrak baru untuk membuatnya tetap di klub hingga 2018, Giroud menyetujui kesepakatan pada akhir musim lalu, namun kini dia telah menempatkan pena di atas kertas untuk mengakhiri spekulasi masa depannya.

Pemain 28 tahun telah membuktikan dirinya sebagai anggota kunci dari skuad Arsenal sejak bergabung dengan klub dari Montpellier pada tahun 2012.

Manajer Arsenal Arsene Wenger selalu menjadi pendukung besar bagi Giroud, yang tetap menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang di Emirates Stadium.

Wenger berada di bursa transfer untuk mencari striker baru dengan Lukas Podolski telah pergi meninggalkan klub untuk Galatasaray dan Yaya Sanogo keluar dengan status dipinjamkan ke Ajax.

Giroud memiliki sambutan dalam prospek meningkatnya persaingan, mengatakan kepada wartawan pekan lalu: “Jika ada striker baru itu akan bagus untuk semua tim, karena persaingan itu baik untuk semua orang, Dia telah mencetak 41 gol di Premier League dan tampil di 97 pertandingan sejak tiba di London utara.

agen bola