Agen Bola

Giroud Mendukung Jeff Reine Adelaide Untuk Bersinar Di Arsenal

Bolaviking.com – Striker Arsenal Olivier Giroud sangat Mendukung pemain sayap muda Jeff Reine-Adelaide yang muncul sebagai bintang masa depan The Gunners.

Reine-Adelaide, 17, telah mengesankan bos Arsenal Arsene Wenger dalam beberapa minggu pertama di klub, terutama dengan penampilannya di pramusim Piala Emirates, setelah pindah ke London Utara bersama dengan Yassin Fortune dari akademi Lens.

“Saya tahu bahwa dia berada di U-17 Kejuaraan Eropa yang menang musim panas lalu,” kata Giroud di situs Arsenal. “Kami telah melihat dia di lapangan dan dia telah menunjukkan kualitasnya.

“Saya pikir dia cukup dewasa untuk usianya. Dia punya mentalitas yang benar-benar baik dan jika dia mendengarkan saran dari sekelilingnya dan dari rekan-rekan setimnya, ia bisa meningkat sangat cepat. Potensial Nya fantastis.”

Wenger memiliki sejarah dalam membawa anak-anak melalui jajaran Arsenal dan menjadi tim pertama, dengan kemajuan Héctor Bellerín dan Francis Coquelin memberikan bukti keberhasilan klub baru dengan pemain muda.