Agen Bola

Godin Resmi Tandatangani Perpanjangan Kontrak Bersama Atl.Madrid

Bolaviking.com – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, resmi menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun bersama Los Rojiblancos.

Bek tengah asal Uruguay ini menjadi salah satu pemain paling konsisten Atletico Madrid sejak pindah ke Vicente Calderon dari Villarreal di tahun 2010.

Selama berseragam Atletico Madrid, Godin sudah memenangkan La Liga, Liga Europa dan Copa del Rey serta Super Cup Spanyol dan European.

Godin juga beberapa kali mencetak gol penting untuk Atletico Madrid, salah satunya gol yang memberikan mereka trofi La Liga saat melawan Barcelona di musim 2013-2014.

Lima tahun membela Atletico Madrid, Godin sudah tampil 212 kali dari semua kompetisi dan mencatatkan 18 kali penyelamatan. Godin juga setia kepada Atletico. Ketika rekan-rekannya pindah di masa kejayaan Rojiblancos, dia memilih tetap bertahan di Calderon walau beberapa klub mencoba menggodanya.

Musim lalu, Godin tampil 34 kali sebagai starter untuk Atletico dan mencetak tiga gol di La Liga. Di Liga Champions, dia tidak pernah absen ataupun dicadangkan dan dia memberikan sumbangan satu gol untuk timnya.