Agen Bola

Gol Balotelli Tak Dapat Pujian dari Mulut Mihajlovic

Bolaviking.com – Mario Balotelli mencetak gol perdana untuk AC Milan di laga ujicoba. Tapi, tak ada pujian yang keluar dari mulut sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

Balotelli mencetak satu gol dan satu assist saat Milan mengalahkan klub Seri C, Mantova. Rossoneri menang dengan skor 3-2. Dua gol lain dicetak Andrea Poli dan Luiz Adriano.

Ini merupakan gol pertama Balotelli sejak bergabung dengan Milan dari Liverpool di bursa transfer musim panas. Mihajlovic enggan memberikan pujian, karena ini merupakan laga ujicoba. Apalagi, lawan yang dihadapi kualitasnya jauh di bawah Il Diavolo Rosso.

“Ini adalah pertandingan dimana pemain membutuhkan menit bermain, tapi ketika seseorang tidak bermain, mereka mengeluh, karena penampilan seperti ini yang membuat mereka tak dimainkan,” ujar Mihajlovic, seperti dilansir Football Italia.

“Saya memiliki banyak keraguan di beberapa posisi dalam tim. Kami tak boleh mencari alasan. Hari ini, mereka yang tak banyak mendapatkan menit bermain diberikan kesempatan, dan mereka menunjukkan mengapa mereka berada di tim cadangan,” ia melanjutkan.

Kemenangan tipis melawan klub Seri C memang tak membuat Mihajlovic puas. Itu sebabnya ia menolak memberikan pujian kepada Balotelli yang mencetak satu gol.

“Kami bermain melawan tim Seri C. Ia (Balotelli) tak dalam kondisi bagus dan harus banyak berkembang seperti pemain lainnya,” pelatih asal Serbia itu menegaskan.