Don't Miss

Gol Brilian Ramsey Bikin Spurs Tertinggal

Berita bola-Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur harus tertinggal dari Arsenal 0-1. Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey mencetak gol brilian dengan menggunakan tumitnya yang membuat kiper Spurs, Hugo Lloris hanya bisa terperangah.

Derby London diawali dengan inisiatif Spurs yang melakukan tekanan ke jantung pertahanan Arsenal. Salah satunya melalui Harry Kane pada menit enam, yang masih bisa diamankan kiper The Gunners David Ospina.

Panasnya derby London baru terasa menjelang setengah jam pertandingan. Terbukti beberapa pelanggaran terjadi dan menghasilkan tiga kartu kuning. Dua dari Arsenal dan satu dari tuan rumah.

Pada menit ke-39, Ramsey akhirnya membuat seisi stadion White Hart Lane bergemuruh. Bukan saja dari pendukung Arsenal, melainkan dari pendukung tuan rumah.

Pasalnya gol yang dilesakkan Ramsey cukup indah. Memanfaatkan umpan Hector Bellerin, Ramsey menggunakan tumitnya untuk membuat bola masuk ke gawang Lloris, yang terlihat tidak begitu percaya dengan proses gol Ramsey. 1-0 untuk Arsenal yang bertahan.

agen bola