Don't Miss

Gol Marouane Fellaini Membuat MU Unggul Tipis

Berita bola- Manchester United untuk sementara unggul tipis atas Everton pada laga semifinal Piala FA 2015-2016, Sabtu 23 April. Gol tunggal Marouane Fellaini di menit ke-34 membawa MU unggul 1-0 di babak pertama.

MU langsung menggebrak laga di Stadion Wembley dengan aksi tusukan yang dilakukan Anthony Martial pada menit ke-3. Sayang, karena tidak memiliki ruang tembak yang cukup, peluang Martial berakhir sia-sia.

Everton lantas membalas lewat aksi Romelu Lukaku yang sukses mengecoh David De Gea. Sayang, tembakan Lukaku ke gawang kosong gagal berbuah gol lantaran Wayne Rooney berhasil melakukan penyelamatan heroik dengan kepalanya.

Setelah itu, praktis kendali permainan dipegang MU. Duet Marouane Fellaini dan Michael Carrick di lini tengah cukup mampu memutus alur serangan Everton. Selain itu, akselerasi Martial dan Rashford di sisi lapangan juga kerap membuat lini belakang Everton keteteran.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan MU akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-34. Fellaini sukses membobol gawang bekas klubnya usai menerima umpan tarik Martial di sisi kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

 

 

agen bola