Don't Miss

Gomez Siap Hengkang Dari Fiorentina

Bolaviking.com – Agen dari Mario Gomez, Uli Feber, mengatakan ada sejumlah klub Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa kliennya. Menurut Feber, Besiktas menjadi salah satu klub yang berminat terhadap penyerang Fiorentina tersebut.

Fiorentina dilaporkan telah memberikan lampu hijau kepada pemain berusia 30 tahun itu untuk hengkang dari Artemio Franchi. Hal itu bisa terealisasi jika ada klub yang sanggup memenuhi harga yang dipatok Fiorentina untuk Gomez.

Situasi itu pun dimanfaatkan oleh sejumlah klub Eropa untuk bernegosiasi dengan sang agen. “Sedang ada pembicaraan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Besiktas,” ujar Feber kepada Sport 1, Senin (20/7/2015).

“Namun, belum ada yang ditandatangani dan belum ada perjanjian. Segalanya masih bisa terjadi,” lanjutnya.

Gomez bergabung dengan Fiorentina dari Bayern Muenchen pada Juli 2013. La Viola memboyongnya dengan biaya sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 289 miliar). Kontrak Gomez di Fiorentina akan berkahir pada 2017.

Sejauh ini bersama Fiorentina, penyerang asal Jerman itu telah mencatatkan 47 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan enam assist.

agen bola