Don't Miss
Agen Bola

Gonzalo Higuain Menolak Tawaran Dari Klub Tiongkok

Berita Bola – Pemain Napoli, Gonzalo Higuain yang dikabarkan telah menolak tawaran yang tidak masuk akal berkarier di Chinese Super League. Striker yang berdarah Argentina ini diketahui merupakan target lama salah satu raksasa Premier League, Arsenal.

Dengan sejumlah laporan terakhir telah menyebutkan bahwa Arsene Wenger yang kini tengah bersiap untuk menggunakan Olivier Giroud sebagai umpan untuk melabuhkan Huguain ke Emirates Stadium.

Namun, Untuk saat ini The Gunners memang tengah berada di tengah krisis striker, dan mereka bisa saja menjalani awal musim 2016/17 dengan Chuba Akpom saja yang tersedia untuk mengisi lini depan. Tetapi, kini sepertinya Arsenal masih sangat berharap untuk mendatangkan Higuain sebagai pemimpin di lini depan mereka.

Kaveh Solhekol selaku reporter Sky Sports kini mengklaim bahwa Higuain telah menolak tawaran senilai 800 ribu pound per pekan untuk bermain bagi Hebei China Fortune. Kabar ini tentu saja membuat harapan Arsenal mendapatkan tanda tangan Higuain masih tetap terjaga, karena ia masih tersedia di bursa transfer pemain musim panas 2016.