Don't Miss
Agen Bola

Gotze Berharap Dapat Kepercayaan Gantikan Robben

Bolaviking.com – Mario Gotze menyebut beberapa pekan ke depan akan jadi periode yang sangat penting baginya di Bayern Munchen menyusul terbukanya kesempatan bermain di tim utama juara Bundesliga.

Gotze tampil menawan sepanjang jeda internasional lalu. Salah satu penampilan yang memukau adalah ia mencetak dua gol untuk Jerman saat memukul Polandia di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meski disebut sebagai talenta terbaik yang dipunyai Jerman, faktanya eks andalan Borussia Dortmund ini jarang dimainkan oleh Pep Guardiola. Tapi dengan cederanya Robben, peluang Gotze untuk tampil menjadi membesar.

“Sekarang dimulai pekan-pekan menentukan di Bayern, dan saya sangat senang berada di sini,” jelas Gotze yang kedatangan rival baru di posisinya Kingsley Coman yang dipinjam dari Juventus.

“Saya hanya ingin menikmati laga dan memberikan kemenangan untuk tim. Hari-hari di timnas Jerman sangat menyenangkan, tapi kini saatnya fokus pada Bayern,” tandasnya.

Robben yang menjadi pilihan utama Guardiola cedera saat membela Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Itu membuka peluang pemain 23 tahun untuk menjadi starter setelah hanya dipercaya sekali tampil dari awal dalam empat laga awal musim ini.