Agen Bola

Gotze Dirumorkan Segera Terima Pinangan Liverpool

Majalah bola – Mario Gotze terus menghembuskan rumor bahwa ia akan segera meninggalkan Bayern Munich untuk menerima pinangan Liverpool. Atas kondisi ini, pihak klub yang diwakili oleh direktur olahraga Matthias Sammer akhirnya buka suara.

Alumnus juara Piala Dunia 2014 itu dikaitkan dengan kabar bakal hengkang ke Liverpool seharga 37,2 juta Pounds pada bursa transfer Januari ini.

Sebelumnya, gelandang 23 tahun itu menyatakan ketertarikan untuk gabung bersama tim penghuni Anfield dan kembali diasuh oleh Jurgen Klopp. Gotze juga telah mengatakn bakal mempertimbangkan masa depannya bersama Bayern pada akhir musim nanti.

Dan Sammer sepertinya tidak menyukai pernyataan Gotze tersebut. “Saya bilang itu gila ketika ada rumor transfer di bulan Januari, sementara Mario mengatakan tentang akhir musim. Komentar Mario ini merupakan indikasi bahwa kami akan duduk bersama dalam beberapa bulan ke depan dan membicarakan situasinya. Hanya itu yang logis,” jelas Sammer.

“Saya tak bisa melihat ada hal negatif dari perkataan Mario. Dia telah menempatkan beberapa hal untuk menjadi bahan diskusi dan kami akan mengklarifikasi segalanya di paruh kedua musim. Banyak hal yang harus diselesaikan pada saat itu juga,” tutup Sammer.