Don't Miss
Agen Bola

Gotze Tertarik Bergabung ke Juventus

Bolaviking.com – Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Bayern Munchen, Mario Gotze. Pemain asal Jerman itu mengisyaratkan juga berminat hijrah ke Turin.

Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi kehilangan Arturo Vidal yang merapat ke Munchen. Kedua kubu disebut telah sepakat dengan nilai transfer 40 juta Euro (578 miliar Rupiah) meski belum ada konfirmasi resmi.

Si Nyonya Tua disebut setuju menjual Vidal ke Munchen. Tapi, mereka harus memasukkan nama Gotze di dalam proposal transfer pemain asal Cile tersebut. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pernah menyatakan kepincut dengan pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu.

Gotze pun tak menampik bahwa bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman yang bagus bagi dirinya. Tapi, ia belum bisa bicara banyak mengenai rumor ketertarikan Juventus.

“Saya pikir keberhasilan Juventus maju ke final Liga Champions bukan kebetulan, tapi karena mereka menjalani musim luar biasa musim lalu. Mereka memenangkan banyak gelar musim lalu dan mereka adalah klub besar. Saya tak mau bicara banyak saat ini,” ujar Gotze.

“Saya pikir bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman bagus untuk saya, termasuk mempelajari bahasa dan kebudayaan baru. Saya mungkin menyukainya. Tapi, seperti saya katakan, saya baru memulai di tahap awal karier saya. Kita lihat saja nanti di masa depan,” ia mengakhiri.