Don't Miss

Graeme Le Saux Minta Chelsea Tidak Menjual Hazard

Majalah bola – Spekulasi Eden Hazard yang mengatakan kalau dirinya akan meninggalkan Chelsea semakin berkobar. Eks pemain The Blues, Graeme Le Saux mewanti-wanti supaya rumor tersebut tidak menjadi kenyataan.

Masa depan Hazard sangat panas dispekulasikan pada belakangan ini. Dua klub besar, Real Madrid dan juga PSG dikabarkan sangat menginginkan sang pemain asal Belgia tersebut untuk bergabung bersama mereka.

Apalagi Hazard akan memberikan sinyal yang positif dengan mengatakan ingin tampil di Liga Champions pada musim depan. Keinginan tersebut jelas sangat sulit untuk dipenuhi oleh Chelsea yang masih terpuruk pada urutan 14 papan klasemen sementara Premier League.

Le Saux yang membela The Blues di tahun 1997 sampai dengan tahun 2003 mengatakan kalau Chelsea akan mengalami kerugian yang sangat besar jika menjual Hazard. Dirinya menilai bukan kesalahan Hazard saja jika dirinya belum mampu membukukan satu gl pun di sepanjang musim ini.

Dia akan menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi Chelsea. Dia pemain bintang maka klub semestinya berjuang untuk memagarinya,” kata Le Saux seperti dikutip Daily Mail.

“Seorang pemain tak mungkin menjadi pemain terbaik tanpa mencetak gol dalam waktu yang lama. Itu tentu ada alasannya. Situasi tersebut menunjukkan kalau seorang pemain mempunyai kemampuan tapi pemain itu bukan siapapun tanpa kerja tim. Mereka tak akan jadi nomor satu musim lalu lantas di peringkat ke-14 seperti saat ini. Saya pernah mengalaminya saat di Blackburn. Kami menjadi juara kemudian membukukan hasil buruk.

“Banyak hal yang jadi penyebab di balik semua itu di ruang ganti. Bisa jadi ada perseteruan individu dan opini yang berbeda-beda,” ucap dia.

agen bola