Agen Bola

Granit Xhaka Berharap Belum Ada Tawaran Dari Arsenal

Majalah BolaGranit Xhaka telah menyatakan bahwa Arsenal masih belum menyodorkan tawaran kepada Borussia Monchengladbach untuknya, meskipun dengan sejumlah rumor belakangan ini menyebutkan ia tengah bersiap untuk hengkang ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2016.

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut memang telah dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal senilai 30 juta pound atau setara dengan Rp 576 miliar. Hal ini tersebut tidak terlepas dari performa impresifnya musim ini dengan membantu timnya mengamankan satu tempat di zona Champions League musim depan.

Meskipun demikian, Xhaka mengatakan tidak ada perkembangan yang terkait potensi transfer, dengan menegaskan bahwa dia masih bahagia di mana dia berada saat ini. Apa yang telah terjadi tak sepenuhnya karena saya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di sini, dan kontrak saya akan bertahan hingga tahun 2020 mendatang.

Untuk saat ini, tidak ada tawaran yang datang,” papar Xhaka. Dengan rumor yang terkait dengan potensi kepindahan ke Premier League memang mulai mereda dalam beberapa pekan belakangan ini karena permainan Monchengladbach yang sangat impresif di Bundesliga.

Namun, mantan pemain FC Basel ini sempat mengkalim bahwa ia tak pernah terpikirkan untuk hengkang. Jujur saja saya tak pernah memikirkan hal tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Saya juga percaya bahwa anda bisa melihatnya di atas lapangan.