Agen Bola

Gray Tegaskan Klopp Bukan Seorang Pesulap

Bolaviking.com – Banyak yang berharap dengan kehadiran Jurgen Klopp yang akan mampu membawa perubahan yang besar di Liverpool. Ya, harapan tersebut memang ada. Akan tetapi Andy Gray mengatakan kalau Klopp bukan seorang pesulap.

Usai menandatangani kontrak yang berdurasiu selama tiga tahun sebagai pelatih baru Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers, Klopp memang menjanjikan sebuah gelar juara. Namun bagaimanapun semuanya membutuhkan waktu. Itu artinya, perubahan di tubuh Liverpool tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Saya merasa semua orang terlalu hanyut. Mereka mengira saat dia datang, dirinya akan menggunakan sulap, dia akan mengubah The Reds seperti apa yang dilakukan dia saat masih mengasuh Borussia Dortmund, “tandas Gray.

Itu semua membutuhkan waktu dan dia juga membutuhkan waktu di Liverpool. Apakah dia orang yang tepat? Tentu saja, “tuturnya.

Pelatih 48 tahun yang pernah menjuarai dua kali Bundesliga bersama Dortmund tersebut akan menjalani debutnya bersama dengan Liverpool saat bertemu Tottenham Hotspur pada pekan ke-9.