Agen Bola

Griezmann Mengaku Ingin Menyamai Level Messi dan Ronaldo

Bolaviking.com – Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku ingin menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk itu, pemain asal Perancis tersebut berjanji bekerja lebih keras lagi sehingga bisa mewujudkan ambisinya.

Griezmann tengah menikmati peningkatan performa setelah mengalami transformasi posisi dari winger menjadi penyerang tengah. Alhasil, pemain 24 tahun tersebut lebih produktif sehingga mampu menorehkan 25 gol pada musim lalu. Dia pun mencanangkan target yang lebih tinggi lagi, yakni menyamai pencapaian bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

“Klub sudah melakukan usaha yang bagus dengan membeli sejumlah pemain yang sangat bagus, tetapi tim tak boleh lupa bahwa mereka harus bekerja keras pada setiap pertandingan,” ujar Griezmann kepada Onda Cero.

“Aku tak mengeset target golku, meskipun aku senang mencetak lebih dari 25 gol, yang merupakan pencapaianku pada musim lalu. Aku bekerja keras untuk mencapai level Messi dan Ronaldo.”

“Normal bahwa para penggemar menginginkan kami menjadi juara lagi. Kami membeli 10 pemain baru pada musim panas lalu dan sulit mengulangi musim sebelumnya, tetapi kami masih mengalami musim yang bagus, finis di peringkat ketiga.”

“Musim ini, kami ingin lebih baik dan meraih prestasi yang lebih. Kami tak merasa ada banyak tekanan karena kami mengetahui kualitas kami. Kami senang memenangi setiap trofi, tetapi anda harus lebih dulu berpikir tentang kemenangan pada satu pertandingan terlebih dahulu.”

Griezmann pun berbicara soal rumor tentang dirinya pada musim panas ini, yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Vicente Calderon. Mantan pemain Real Sociedad ini menegaskan bahwa dirinya sangat senang bersama Atletico, sehingga tak punya niat pergi.

“Aku tak senang Raul Garcia ketika aku melawannya, tetapi sebagai rekan setim, dia adalah seorang bintang,” ujar Griezmann.

“Vicente Calderon seperti tamanku. Aku dikelilingi orang yang mendukungku dan aku selalu memberikan segalanya.”

“Cholo (sebutan pelatih Atletico, Diego Simeone) sangat dekat dengan para pemain dan kami tahu ketika kami melakukan hal yang salah atau jika kami tak berada di tempat yang seharusnya. Kami sering berkomunikasi.”